Pemkot Umumkan Pemenang Tender Pembangunan MRBM

0
544
Pemkot Umumkan Pemenang Tender Pembangunan MRBM
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COMPemkot Kotamobagu umumkan PT. Lumbung Berkat Indonesia sebagai  pemenang tender proyek pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM).
Demikian disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Pemkot Kotamobagu, Andin Mantali saat bersua detotabuan.com, rabu (27/07) di gedung DPRD.
“Perusahaan tersebut yang akan melanjutkan pembangunan MRBM,” ujar Andin. Pemkot Umumkan Pemenang Tender Pembangunan MRBM.
Tetapi, menurut Andin, sebelumnya masih akan dilakukan verifikasi lapangan terkaitkeberadaan Perusahaan asal jawa tersebut.
“Kita akan meninjau langsung  Kantor PT. Lumbung Berkat Indonesia, agar kita bisa mengetahui lebih dalam mengenai Perusahaan tersebut,” ungkap Andin.
Sebelumnya, Sekkot Kotamobagu, Tahlis Gallang belum lama ini mengatakan harapannya, agar proses pembangunan masjid berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Kotamobagu.
“Ini adalah masjid kebanggaan kita, jadi saya berharap bagi perusahaan yang nantinya akan melanjutkan pembangunan tersebut, dapat bekerja dengan sebaik mungkin,” harap Tahlis. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.