Program Bedah Rumah Nindiya Praja IPDN Diresmikan TB-Jadi

0
302
Tatong Tegaskan DID Untuk Kepentingan Rakyat

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Didampingi Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sulut, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Wakil Walikota, Jainuddin Damopolii resmikan program Bedah Rumah Nindiya Praja  Sekolah Tinggi milik Pemerintah tersebut, Jumat (01/04)  di desa Bilalang 2 Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Program ini sangat berkesan untuk saya sebagai Pemerintah. Karena ini adalah bagian dari program Pemerintah Kotamobagu, dimana sangat berpengaruh bagi kesejateraan masyarakat,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Selain  memberikan apresiasi terhadap program yang dilakukan oleh Nindya Praja IPDN, Tatong pun menyebutkan bahwa hal itu merupakan  hadiah  bagi Pemerintah Kotamobagu yang sangat berarti, dan akan memiliki nilai tersendiri bagi warga Bilalang.

Terpisah, ditambahkan Jainuddin, pihaknya merasa berterima kasih kepada para Nindiya Praja IPDN tersebut. Karena selain program bedah rumah,  menuerut pengamatan langsung dan laporan dari setiap instansi Pemkot Kotamobagu, mereka telah turut membantu menyelesaikan berbagai persoalan yang ada selama menjalani Praktek Lapangan (Pl) III.

“Kami hanya bisa mengucapkan syukur Mo anto’ (terima kasih banyak),” ucap Jainuddin.

Diketahui, masa PL III Nindya Praja IPDN yang dijadwalkan selama 35 hari di Kotamobagu, akan segera berakhir. Dan jika tak ada arah melintang, akan dilakukan penarikan pada tanggal 5 April mendatang. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.