Rayakan Idul Fitri 1437 H, TB-Jadi Gelar Open House

0
370
Rayakan Idul Fitri 1437 H, TB-Jadi Gelar Open House
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COMMerayakan Idul Fitri 1437 Hijriyah, Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii gelar open house di rumah jabatan masing-masing, sebagai bentuk keterbukaan keduanya dengan seluruh lapisan masyarakat.
Pasangan pemimpin tersebut, menjadikan momen Idul Fitri sebagai wadah untuk makin memperkokoh silaturahmi dengan segala kalangan, antar-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, antar-pimpinan daerah se-Sulawesi Utara, pemerintah tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa.
Rayakan Idul Fitri 1437 H, TB-Jadi Gelar Open House
Tatong pun mengajak masyarakat di wilayah yang dipimpinnya, untuk menjadikan perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2016 sebagai momen untuk introspeksi peran dalam pembangunan daerah ke depan.
“Selamat merayakan Idul Fitri 1437 Hijriyah, dan mari kita sama-sama menjadikan momen ini sebagai bentuk introspeksi dalam meningkatkan silaturahmi, dan juga sebagai motivasi untuk membawa Kota Kotamobagu ini secara bersama-sama antara pemerintah dan elemen masyarakat agar lebih baik ke depan,” demikian Tatong. (udi)