Saksikan Sore Ini, Dumoga Raya FC vs Ummu Hafidz Kodim 1303 di Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2024

0
5

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2024 akan menampilkan pertandingan seru antara dua tim unggulan, Dumoga Raya FC dan Ummu Hafidz Kodim 1303, hari ini, Senin (3/6/2024).

Dua tim hebat ini akan berlaga di lapangan Motobatu Poyowa Besar Dua sebentar sore.

Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow berharap Turnamen Walikota Cup 2024 ini akan sukses dan berjalan dengan aman serta tertib hingga final nanti.

“Harapan kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik dan sukses sampai dengan penutupan nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan turnamen ini yang sudah dilaksanakan untuk ketujuh kalinya.

“Pemerintah Kota Kotamobagu tentu menyambut baik atas pelaksanaan Turnamen Walikota Cup yang dilaksanakan untuk ke-7 kalinya ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Walikota juga berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola yang berprestasi dari Kotamobagu.

“Kita semua berharap mudah-mudahan kita bisa menghasilkan atlet-atlet sepak bola Kota Kotamobagu yang nanti kedepan bisa menjadi satu tim, yang bisa dimulai dari Liga 3, Liga 2, dan bahkan Liga 1,” lanjutnya.

Ia juga mengingatkan para pemain untuk selalu menjunjung tinggi Fair Play dalam setiap pertandingan.

“Kepada para pemain, saya juga menghimbau untuk selalu mengutamakan Fair Play dalam setiap pertandingan, dan mudah-mudahan kegiatan ini akan melahirkan prestasi,” pungkas Asripan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.