Suprijanta : Sudah Saatnya Forward Kotamobagu Dibentuk

0
462
Komisi I Sepakat Dorong Pembentukan Forward Kotamobagu
Agus Suprijanta (Wakil Ketua Komisi I DPRD KK), Junaidi Amra (Pemred BeritaTotabuan.com)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota (Dekot) Kotamobagu, Hi Agus Suprijanta SE, mendorong adanya pembentukan Forum Wartawan Dewan (Forward) Kotamobagu.

 

Hal ini kata Agus, guna memaksimalkan sosialisasi kegiatan DPRD kepada masyarakat. “Sudah saatnya dibentuk forum wartawan khusus untuk DPRD. Mengingat saat ini sesuai pengamatan kami, kegiatan DPRD tidak lagi tersosialisasi,” ujar Ketua DPC Hanura Kotamobagu ini.

 

Lanjut Agus, pihaknya akan mengawal terbentuknya Forward Kotamoagu. “Ini perlu didukung oleh semua teman-teman anggota dewan dan sekretariat,” katanya.

 

Dengan adanya Forward kata Agus, semua kegiatan dewan akan bisa terkaver media massa. “Sehingga tidak ada lagi kesan kalau dewan berkunjung ke luar daerah hanya sekedar jalan-jalan. Melainkan melakukankan kerja luar untuk kepentingan rakyat. Dan itu akan disosialisasikan lewat media massa,” tandasnya.

 

Terpisah, salah satu wartawan yang sering meliput di DPRD Kotamobagu Junaidi Amra menyambut baik usulan Agus. “Wartawan sebagai fungsi kontrol, dengan adanya keberadaan forward, bukan hanya memuat pemberitaan positf DPRD, tapi juga bisa mengkritis kinerja DPRD,” ujarnya.

 

Lanjut Jun, Forward perlu didorong sehingga menjadi mitra DPRD untuk membawa lembaga ini lebih baik di mata masyarakat.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.