Rabu, 28 Februari 2024 - 8:35 pm
Beranda Etalase TB-NK Jalani Pemeriksaan Kesehatan

TB-NK Jalani Pemeriksaan Kesehatan

0
348

MANADO,DETOTABUAN.COM – Usai mendaftar sebagai calon kepala daerah (Kada) di Pilwako Kotamobagu, dua pasangan calon yaitu Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK) dan Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag, menjalani pemeriksaan kesehatan, bertempat di RSUP. Prof. Dr. R. D Kandou, Manado.

Pemeriksaan kesehatan ini, sebagaimana telah diagendakan KPU yang akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 12 hingga 14 Januari 2018, bersama sejumlah calon Kada di 5 daerah pelaksana Pilkada se Sulut.

Nayodo Kurniawan mengatakan, sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan ini, ia dan calon wali kota Tatong Bara, telah melakukan berbagai persiapan.

“Tentu berbagai persiapan telah kami lakukan dalam menghadapi pemeriksaan kesehatan ini, diantaranya istirahat yang cukup dan lain sebagainya,” terang Nayodo.

Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon menjelaskan, terkait pemeriksaan kesehatan untuk dua calon kada di pilwako kotamobagu, dilakukan dihari yang sama.

“Untuk Kota Kotamobagu dua pasangan calon ini, akan melakukan pemeriksaan kesehatan dihari yang sama,” kata Tamon.

Lanjut Tamon, pada pemeriksaan kesehatan para bakal calon, KPU melibatkan IDI, ahli psikolog dan dari BNN. (BMRPost/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.