Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, DPRD Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan FIF Cabang Kotamobagu

0
3

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan PT Federal International Finance grup Kotamobagu, berdasarkan aduan masyarakat, Senin (4/9/2023).

Di mana, laporan masyarakat tersebut adalah tentang penarikan satu buah sepeda motor dan penyelesaian asuransi untuk salah satu klien FIF yang sudah meninggal dunia.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag dan turut dihadiri sejumlah anggota dewan, Kabag Hukum, Dinas Perhubungan, dan Dinas P3A.

Meiddy pun membuka ruang bagi semua yang hadir dalam rapat tersebut untuk menyampaikan pendapat mengenai masalah yang sedang dibahas.

Dari pantauan media ini, masyarakat yang melaporkan mendapat kesempatan awal untuk menjelaskan, kemudian diikuti oleh penjelasan dari FIF dan pandangan dari Dinas dan anggota dewan yang hadir.

“Sebelum saya memberikan ruang untuk menjawab kepada kita sekalian, saya memberikan ruang kepada teman-teman FIF untuk menjelaskan hal terkait,” ujarnya.

(Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.