Wakil Gubernur Sulut Salut dan Takjub pada Partisipasi BKMT dalam Pelantikan Pengurus Baru

0
25
Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw, saat memberikan sambutan dalam Pelantikan BKMT Sulut, di di lapangan olahraga kelurahan Molinow, Sabtu (21/10/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O. E. Kandouw, mengungkapkan kekagumannya terhadap partisipasi anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulawesi Utara dalam pelantikan pengurus baru yang berlangsung di Lapangan Molinow, Sabtu (21/10/2023).

Baca JugaWakil Gubernur Sulut Sampaikan Optimisme BKMT Tingkatkan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat

“Saya takjub dan salut. Di tengah keterbatasan dan cuaca yang tidak mendukung, ibu-ibu hadir dengan tekad yang membara dalam acara yang luar biasa ini. Ini menunjukkan bahwa ibu-ibu mengerjakan sesuatu dengan tulus, karena ini panggilan iman,” ujar Kandouw.

Baca Juga  : Kotamobagu Pusat Pelantikan Pengurus BKMT Sulut: Pj Wali Kota Ucapkan Selamat

Kandouw juga berharap pertemuan tersebut bukan yang terakhir dan berjanji akan hadir jika diundang dalam acara BKMT di masa mendatang. Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT Sulawesi Utara yang baru dilantik di bawah kepemimpinan Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow, dan berjanji akan memberikan hibah sebesar 1 milyar kepada BKMT tahun depan.

“Jaga terus keutuhan rumah tangga, jaga terus keutuhan masyarakat kita. Kita harus berperan aktif, ukhuwah islamiyah harus terus kita dengungkan tapi jangan lupa juga ukhuwah wathoniah kita, lebih istimewa lagi ukhuwah imaniyah kita. Karena kita hidup bukan hanya di keluarga, tapi ada lingkungan sekitar ada teman-teman se-daerah bahkan sahabat-sahabat se-bangsa dan se-tanah air,” tutup Kandouw.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.