Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 77

0
14

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77, Selasa (16/8).

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai, yang kemudian dilanjutkan dengan menghadiri  Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR – RI dan sidang bersama DPR – RI dan DPD – RI Tahun 2022 dan mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada penyampaian Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN T.A 2023   beserta Nota Keuanganannya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR – RI masa sidang 2022 – 2023, serta pemindahan duplikat bendera merah putih.

Rangkaian kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.