Wali Kota Tatong Bara Beri Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulut

0
21
Wali Kota Tatong Bara saat memberikan kuliah umum di Kampus IPDN Sulut, Rabu (02/08/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara memberikan Kuliah Umum di hadapan ratusan Mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Tampusu-Sulawesi Utara, Rabu (02/08/2023).

Wali Kota pada kesempatan tersebut memberikan Kuliah Umum dengan materi Daya Saing Pembangunan Kotamobagu, yang menggambarkan tentang kondisi ekonomi makro Kotamobagu, capaian dan peluang yang dimiliki, termasuk berbagai perencanaan pembangunan jangka panjang yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Suasana saat Wali Kota Tatong Bara saat memberikan kuliah umum di Kampus IPDN Sulut, Rabu (02/08/2023). (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

Wali Kota juga menyampaikan kunci keberhasilan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pemerintahan, yang menghasilkan total 205 penghargaan selama kurun waktu 10 tahun kepemimpinan, mulai dari penetapan visi misi, program kegiatan tepat sasaran dan tepat guna, harmonisasi hubungan baik dengan Forkopimda, instansi vertikal di daerah dan instansi pusat, maupun penguatan manajemen monitoring dan evaluasi.

Kegiatan Kuliah Umum tersebut juga dihadiri langsung Direktur IPDN Sulawesi Utara, Dr. Drs. Arnold Poli., S.H., M.A.P., Kepala Bagian Administrasi Umum, Arjuna Sulistiyono, S.IP., M.Si., Koordinator Akademik dan Kerjasama, Renny Taniowas, S.Sos., M.Si., serta ratusan Praja Muda IPDN Kampus Tampusu – Sulawesi Utara Angkatan XXXIII. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.