Wawali Coba Redam Emosi Pemuda Gogagoman

0
785
Wawali turun langsung ke lokasi pendirian pasar senggol Gogagoman.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Langkah antisipasi dilakukan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii untuk meredam emosi pemuda dan aliansi pedagang Gogagoman, pasca bentrok dengan anggota Satpol-PP, Jumat (16/6) tadi siang.

Wawali mengimbau kepada pemuda Gogagoman, untuk menahan diri, apalagi saat ini sedang pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan.

“Saya mengimbau kepada pemuda dan pedagang Gogagoman, agar menahan diri, pemerintah akan mencoba mencarikan solusi,” kata Wawali, ketika dikonfirmasi via seluler, Jumat (16/6) malam ini.

Usai dari lokasi pasar senggol Gogagoman, rencananya Wawali akan turun ke Lokasi pasar senggol di Poyowa Kecil, untuk melihat secara langsung. Karena terinformasi untuk lapak di Poyowa sudah terisi semua, jika itu benar, maka Wawali berjanji akan membicarakan hal ini dengan Dinas terkait.

“Kalau memang sudah Full, pedagang yang tidak mendapatkan lapak di Poyowa, bisa mendaftar di Pasar Senggol Gogagoman, agar dua-duanya bisa jalan, yang diinginkan pemerintah kan agar masyarakat aman,” pungkas Wawali. (Tr-02)