William Simanjuntak Dikejutkan Ulah Kasat Narkoba

0
2202
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow, AKBP William Simanjuntak dikejutkan ulah Kasat Narkoba, AKP Hanny Lukas yang hendak menembak salah satu tersangka pengedar narkoba, (Rabu (15/06) di depan ruang kerjanya.
Karena ketakutan akan ditembak, tersangka tersebut menggedor-gedor pintu ruangan Kapolres untuk meminta pertolongan.
Tolong Pak Kapolres, Kasat Narkoba mo tembak pa kita (tolong Pak Kapolres, Kasat Narkoba akan menembak saya),” teriak tersangka berulang-ulang memohon pertolongan sambil terus menggedor pintu ruangan Kapolres Bolmong.
Aksi brutal Kasat Narkoba tersebut, tentu saja membuat William bergegas keluar dari ruangannya untuk mencegah terjadinya tindakan semena-mena di Kesatuan yang dipimpinnya.
Begitu keluar dari ruangannya, William langsung disambut Keluarga, Perwira dan para Jurnalis dengan menyanyikan koor lagu ‘Selamat Ulang Tahun.’

William Simanjuntak Dikejutkan Ulah Kasat Narkoba

Ternyata, aksi itu merupakan skenario yang dipersiapkan Eveline Simanungkalit, istri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 tersebut, sebagai bagian dari pesta kejutan kepada Suami tercinta yang berulang tahun ke-42.
Selain kejutan dari istri, personil Polres Bolmong telah menyiapkan sebuah video spesial ucapan selamat Ulang Tahun kepada William dengan kocak. Hingga membuat William tersenyum dan kehilangan kata-kata sambil menjabat tangan semua yang hadir dalam perayaan sederhana tersebut.

William Simanjuntak Dikejutkan Ulah Kasat Narkoba

Usai meniup lilin di kue, William mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga, Personil Polres Bolmong dan insan pers atas kejutan di hari ulang tahunnya.
“Terima kasih semuanya atas perhatian dan surprise-nya. Saya tentunya meminta doa, agar bisa terus mengemban amanah yang dipercayakan kepada saya,” harap William.William Simanjuntak Dikejutkan Ulah Kasat Narkoba

 

Selamat ulang tahun, Pak Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak SIK. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.