KPU Serahkan Santunan Duka Kepada Salah Satu PPDP yang Meninggal Dunia Dalam Tugas di Bolmong

0
385
Penyerahan Santunan Duka oleh KPU, Bagi PPDP Meninggal Dunia Dalam Tugas. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), beberapa waktu lalu meninggal dunia dalam menjalankan tugas.

Regina A. Pontoh tercatat sebagai PPDP Desa Kanaan. Ia meninggal dunia dalam melaksanakan tugas sebagai PPDP pada saat melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih.

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ardiles Mewoh menyerahkan dana santunan duka, Rabu, (29/07/2020), di Desa Pusian, Kecamatan Dumoga. “Dari jajaran KPU Pusat, KPU Propinsi dan KPU Kabupaten, tentu turut berduka cita atas meninggalnya Regina A. Pontoh,” ucap Mewoh.

Ditambahkan, pihaknya memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Regina A. Pontoh sebagai PPDP yang telah melaksakan tugasnya. “Sangat mengapresiasi, sudah melaksanakan tugas sebagai PPDP,” katanya.

Sementara itu Anggota KPU Bolmong Afif Zhuri menambahkan, keluarga KPU Bolmong juga tentu turut berdukacita atas meninggalnya salah satu anggota PPDP ini.

“Kita tentu mengucapkan terimakasih telah menjadi bagian dari kami. Kepada keluarga kiranya terus diberikan penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Sekadar diketahui, hadir dalam penyerahan santunan duka, Ketua KPU Propinsi Sulut Ardiles Mewoh, Lanny Ointu anggota KPU Provinsi Divisi data dan Anggota KPU Bolmong Afif Zuhri dan Alfian Pobela. (Ind)