Pantau Kesiapan Pemilu 2024, Tim Polda Sulut Sambangi Polres Bolmong

0
23
Tim Polda Sulut

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Kepolisian Resor Bolaang Mongondow (Bolmong) dan jajarannya mendapat kunjungan Tim Pengawas Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 Polda Sulut, Selasa (5/12/2023) pagi.

Kedatangan Tim yang dipimpin oleh AKBP Indra Pramana H, SIK dan beranggotakan 4 orang tersebut, disambut oleh Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH MH didampingi Wakapolres Kompol M. Ali Tahir, SH para Pejabat Utama Polres Bolmong dan Kapolsek jajaran.

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kabag Ops Kompol Suharno, maksud kunjungan Tim Was Ops OMB Polda Sulut tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Polres Bolmong dalam pengamanan Pemilu 2024 yang tahapannya sementara berlangsung.

“Ya benar, hari ini kami menerima kunjungan Tim Pengawas Operasi Mantap Brata 2024 Polda Sulut untuk mengecek kesiapan kami dalam pengamanan Pemilu 2024, baik kesiapan personel, sarana dan prasarana serta piranti lunaknya dan lain-lain,” jelas Suharno.

Terlihat, setibanya di Mapolres Bolmong sekitar pukul 09.00 wita Tim Was Ops langsung memeriksa kendaraan dinas beserta kelengkapannya kemudian memeriksa kesiapan Tim Dalmas Inti beserta peralatannya serta meminta peragaan penggunaan peralatan Dalmas. Selanjutnya Tim Was Ops menuju ke Ruang Posko Operasi di lantai 2 Mapolres dan memeriksa kelengkapan piranti lunak serta melakukan wawancara dengan para pejabat Operasi.

Usai kegiatan sekitar pukul 11.00 wita, Tim Was Ops meninggalkan Mako Polres Bolmong. (*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.