Yasti Tegaskan, Serah Terima Jabatan Paling Lambat Tiga Hari Pasca Pelantikan Sangadi

0
39
Yasti Saat Melantik 105 Sangadi se Bolmong. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan beberapa poin penting yang harus dilakukan, pasca pelantikan 105 kepala desa (Sangadi) di Kabupaten Bolmong.

“Setelah pelantikan sangadi, saya minta untuk segera melaksanakan serah terima jabatan paling lambat tiga hari setelah pelantikan, dan serah terima jabatan tersebut harus difasilitasi oleh camat,” tegas Yasti saat memberikan sambutan dalam pelantikan sangadi, Kamis (19/12).

Dia menambahkan, camat juga harus melaksanakan koordinasi dan konsolidasi dengan sangadi sebelumnya bersama para perangkat desa, untuk penyelesaian pekerjaan yang belum selesai di tahun anggaran 2019 ini.

“Kepada para sangadi yang baru dilantik saya minta untuk segera menyusun rencana pembangunan jangka menengah desa periode tahun 2020-2026, berdasarkan visi dan misi masing-masing sangadi melalui musyawarah desa, dan tentunya disesuaikan dengan visi dan misi pembangunan Kabupaten Bolmong tahun 2017-2022,” katanya. (Ind)