Berantas Pelaku Kejahatan, Polres Bolmong Launching Tim Berantas

0
26
Tim Berantas

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Polres Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar launching Tim Berantas. Tim ini dibentuk dalam rangka memberantas aksi kejahatan diwilayah hukum Bolmong.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH., MH penamaan Tim “BERANTAS” merupakan akronim dari kata Berani dan Tegas. Sesuai dengan namanya Tim ini dibentuk untuk menindak dan memberantas setiap pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Bolmong.

Ia menjelaskan, Tim “BERANTAS” Berani dan Tegas dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Iptu Liefan Kolinug, SE dan beranggotakan 12 orang serta dilengkapi dengan peralatan organik dan 2 Unit kendaraan Operasional.

Dikesempatan itu, Kapolres berharap dengan dibentuknya Tim “BERANTAS” Berani dan Tegas akan mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menindak setiap pelaku kejahatan.

“Hari ini saya melaunching Tim “BERANTAS” Polres Bolmong dengan tujuan untuk mempermudah dan mempercepat penindakan terhadap setiap pelaku kejahatan di wilayah Polres Bolmong. Saya berharap kehadiran Tim BERANTAS akan mendapat dukungan masyarakat” tutup Kapolres. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.