Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan, Kapolres Bolmong Terima Penghargaan dari PT Jasa Raharja

0
19
Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH saat terima penghargaan dari PT Jasa Raharja

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Arianto Salkery SH MH kembali meraih prestasi.
Prestasi kali ini  yakni berhasil menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Bolmong di tahun 2023. Dengan capaian itu, ia menerima Penghargaan dari PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) dalam bentuk Piagam yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Kotamobagu Bandesa Mas Sutariana, ST., QWP., CHCM Rabu, (31/1/2024) pagi di Mapolres Bolmong.

Menurut Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Kotamobagu Bandesa Mas Sutariana, ST.,QWP , CHCM, pemberian penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan Polres Bolmong menurunkan angka kecelakaan lalu lintas pada tahun 2023 dibandingkan dengan tahun 2022 dimana untuk wilayah Bolmong Raya capaian tersebut hanya diraih oleh Polres Bolmong.

“Ya benar, hari ini kami memberikan piagam penghargaan kepada Polres Bolmong atas keberhasilan menurunkan 16 persen angka kecelakaan lalu lintas di tahun 2023,” kata Sutariana.

Terpisah Kapolres Bolmong melalui Kasat Lantas Iptu Sofyan Moniaga menjelaskan keberhasilan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dapat dicapai melalui upaya-upaya yang dilakukan antara lain kegiatan Dikmas Lantas, penyuluhan Undang-Undang Lalu Lintas, Penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dan kerja sama dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan untuk pemasangan marka-marka jalan dan rambu-rambu lalu lintas di area rawan kecelakaan.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas pemberian piagam penghargaan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan penghargaan kepada kami, tentunya hal ini akan semakin memotivasi kami untuk melakukan upaya-upaya untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Polres Bolmong,” tandasnya.(Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.