Juara KEPMMI Cup, FPMIK Penuhi Harapan Masyarakat Kotamobagu

0
554
FPMIK Juara KEPMMI Cup 2016

GORONTALO, DETOTABUAN.COM – Bermain penuh determinasi di partai final KEPMMI Cup, Tim Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FPMIK) akhirnya merengkuh gelar juara, setelah menumbangkan Himpunan Pelajar Mahasiswa Bongomeme Gorontalo (HPMBG) di partai final dengan skor 2-1.

Gol-gol yang dicetak Fadlan Dudepo di menit ’15 dan Yuaib Rauf¬† di menit ’70 dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (10/04) sore, di lapangan Kompi Bantuan Yonif 713, Kelurahan Liluwo, Kota tengah, Gorontalo tersebut,¬† membuktikan bahwa Kotamobagu memiliki potensi bakat-bakat muda di bidang olahraga. Dan juga berhasil memenuhi harapan dan doa masyarakat Kotamobagu.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah karena bisa menjuarai kegiatan KEPMMI Cup se-Indonesia Timur,” ungkap Kapten tim, Rizqillah Muchtar saat dihubungi detotabuan.co via telepon genggam.

Ditambahkan Rizqillah, kekompakan pemain, official dan suporter yang selalu ada disetiap FPMIK berlaga, memegang andil sangat penting. Dirinya pun berharap keutuhan itu akan selalu terjaga, hingga bisa berbuah prestasi-prestasi lainnya di masa mendatang.

“Saya juga turut senang dan bangga, karena dukungan dan doa dari pejabat Kotamobagu, khususnya Aditya Didi Moha (ADM) yang selalu proaktiv kepada kami yang lagi mengemban studi di luar daerah, dan tentunya segenap Masyarakat Kotamobagu,” tutur Rizqillah.

Senada dengan Rizqillah, ucapan terima kasih juga diberikan Ketua Pengurus Cabang FPMIK Gorontalo, Ayon Pranata Okong kepada Masyarakat Kotamobagu dan ADM.

“Sukur mo anto’ kepada seluruh utat-utat dan ADM, yang telah mengapresiasi dan terus memberikan dukungan hingga gelar juara liga paguyuban se-Indonesia timur bisa diraih. Semoga ke depan kita bisa bersama-sama lagi untuk Kotamobagu dan BMR,” kata Ayon. (Udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.