FTM Dampingi Rio Kampanye di Inobonto, Sampaikan Program Ganjar-Mahmud

0
41

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Feramitha Tiffani Mokodompit, dampingi Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, Rio Dondokambey, pada kampanye dialogis di kelurahan Inobonto, kecamatan Bolaang, Selasa (23/1/2024).

Dalam orasi politik Calon anggota DPRD Provinsi Sulut dari PDI-P Feramitha Tiffani Mokodompit (FTM), mengajak kepada masyarakat untuk berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) jangan Golput, gunakan hak suara untuk masa depan daerah kedepan.

Kesempatan itu, ia pun menyampaikan program Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahmud MD.

“Pak Ganjar dan Mahmud MD sudah teruji, Ganjar Pranowo pernah anggota DPR RI dua periode dan Gubernur Jawa Tengah dua periode. Begitu juga Pasangannya Wakil Presiden Mahmud MD saat ini Menteri dan juga pernah menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi,” ungkap Nanu FTM sapaan Mitha.

Kata Nanu Mitha, lebih menarik dengan program Ganjar dan Mahmud soal KTP sakti. KTP sakti, dapat digunakan semua bantuan baik bantuan sosial, Pertanian, Nelayan, bibit, pupuk dan lain lain. Semua bisa lewat KTP sakti terintegrasi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD Sulawesi Utara Rio Dondokambey, mengajak pula kepada masyarakat untuk memilih para kader terbaik partai PDI Perjuangan, baik ditingkat DPRD Kabupaten, Provinsi Sulawesi Utara dan DPR RI.

“Kader yang lahir dalam situasi apapun akan sangat teruji dan Mampu Mengawal aspirasi rakyat. Dan di PDIP wajib tegak lurus mulai dari daerah sampai pusat,” ujarnya.

PDIP kata Rio, diajarkan soal kerja – kerja sosial tidak hanya pada momen hajatan politik seperti ini. Bahkan hanya di PDIP ada sekolah partai yang materinya 80 persen tentang bela negara.

“Kami diajarkan mencari suara lewat kerja – kerja sosial, contoh calon presiden dari PDIP langsung kader partai bukan kader karbitan,” kata Rio.

Rio juga menyampaikan program KTP sakti calon presiden Ganjar – Mahmud bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ada di pelosok untuk mendapatkan bantuan sosial.

Nampak para calon legislatif dapil II DPRD kabupaten Bolmong diantaranya Balda Hassu dan Yusuf Mooduto.

Balda sendiri memboyong cukup banyak simpatisan untuk hadir pada Temu tatap muka dengan Calon Legislatif Kabupaten, Provinsi dan Pusat. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.