Jika Terpilih, Firdaus Mokodompit Janji Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Dapil 2

0
22
Firdaus Mokodompit

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – H-1 Berakhir masa kampanye calon legislatif atau anggota DPRD, tepatnya Sabtu, 10 Februari 2024. Kesempatan waktu ini yang tinggal menghitung jam masih menjadi kesempatan bagi peserta calon anggota DPRD Bolmong untuk lakukan sosialisasi, dan bertatap muka dengan masyarakat. Hal ini nampak dilakukan oleh Calon anggota DPRD Bolmong, Firdaus Mokodompit, dari Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) II, nomor urut 4.

Pantauan media ini, ratusan pendukung fanatik Firdaus Mokodompit, mendatangi kediamannya di desa Poigar, Kecamatan Poigar, Jumat (9/2/2024) malam.

Dalam orasi politiknya, ia berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat dapil II, Bolaang bersatu, terkhusus Masyarakat kecamatan Poigar.

“Tugas DPRD itu ada tiga yakni merancang perda atau legislasi, bahas anggaran bersama eksekutif dan mengawasi jalannya pemerintahan,” itu kata Firdaus Mokodompit, tugas dan fungsi anggota DPRD.

Untuk itu, bila ia diberi kepercayaan oleh masyarakat dan terpilih menjadi calon anggota DPRD kabupaten Bolmong. Maka ia menegaskan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil II.

“Saya jika terpilih anggota DPRD, bukan lagi belajar tapi sudah tau fungsi dan apa yang harus saya perbuat untuk masyarakat dapil II terkhusus masyarakat Kecamatan Poigar,” ungkap Firdaus, yang juga Ketua DPD Laskar Anti Korupsi Provinsi Sulawesi Utara.

Dia mengajak kepada masyarakat dapil II terkhusus masyarakat Kecamatan Poigar, untuk memilih figur yang berkualitas yang bisa diandalkan untuk berani membawah aspirasi masyarakat di gedung DPRD Bolmong.

“Jangan terpengaruh dengan uang 300 ribu namun figur yang terpilih tidak membawah manfaat bagi masyarakat. Mari pilih figur yang bisa diandalkan untuk berani dan tau bicara untuk mengawal aspirasi masyarakat,” ajak Firdaus.

Sementara itu, salah satu masyarakat desa Tiberias Ungke mengatakan Firdaus Mokodompit, sudah terbukti mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Firdaus berani dan vokal, ada beberapa masalah dikampung didampingi oleh pak Firdaus dapat terselesaikan dan hasilnya diperhatikan oleh pemerintah bahkan ada sudah berhadapan dengan Aparat penegak hukum,” akunya.

Ia bahkan, berjanji akan memberikan suara banyak untuk Firdaus Mokodompit, khususnya masyarakat desa Tiberias banyak yang memilih Firdaus Mokodompit.

“Pendukung saudara Firdaus Mokodompit di desa Kami sekitaran 400 orang lebih. Itu masa fanatik tidak bisa dibujuk dengan uang,” tandasnya. (*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.