16 Personil Berprestasi Polres Bolmong Diberi Penghargaan

0
23

 

BOLMONG, DETOTABUAN.COM –
Sebanyak 16 personel Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima Penghargaan dari Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery,SH.MH dalam suatu Upacara bertempat di halaman Mapolres Bolmong, Senin (8/1/2024) pagi.

Ke 16 personel yang menerima Penghargaan terdiri dari 11 personel Satuan Reserse Kriminal dan 5 personel Satuan Reserse Narkoba.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH MH pemberian penghargaan dalam bentuk Piagam tersebut diberikan atas prestasi yang telah dicapai yakni 11 personel Satuan Reskrim berhasil mengungkap 2 kasus pembunuhan yang terjadi bulan Mei tahun lalu di desa Pinonobatuan Barat dan menangkap para pelakunya yang sempat melarikan diri sedangkan 5 personel Sat Resnarkoba berhasil menggagalkan serta peredaran 1,5 ton Minuman keras jenis Cap Tikus dan menangkap pelakunya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolres bahwa pemberian Penghargaan bagi personel adalah bagian dari Program Pembinaan Polri yakni pemberian Reward atau penghargaan bagi personel yang berprestasi dan Punishment atau hukuman bagi yang melakukan pelanggaran.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakapolres Kompol Moh. Ali Tahir, SH, para Pejabat Utama, perwira staf dan Kapolsek jajaran Polres Bolmong. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.