Bupati Bolsel Hadiri Undangan Tempo Media Grup dalam Program ‘Teras Negeri’

0
143

JAKARTA,DETOTABUAN.COM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri undangan wawancara Tempo Media Grup, dalam program “Teras Negeri” bertempat di Kantor Tempo Jl. Palmerah Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/01/2022) tadi.

Program “Teras Negeri” ini, adalah program khusus Tempo Media Grup yang membahas tentang bagaimana pemimpin daerah membangun wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt pada kesempatan itu, mempresentasikan berbagai pencapaian Bolsel selama periode kedua kepemimpinannya bersama Wabup Deddy Abdul Hamid.

“Mulai dari pertumbuhan ekonomi, pencapaian program Vaksinasi, pariwisata, pelestarian lingkungan hidup dalam hal ini satwa endemik Maleo, dan proyeksi pembangunan Bolsel ke depan,” ujar Politisi PDIP itu.

Diakui Bupati, dalam perjalanannya memang mendapat banyak tantangan dan hambatan, namun alhamdullilah, semua bisa teratasi dengan baik.

“Pencapaian yang ada hari ini, mampu diraih berkat kerja keras semua pihak baik pemerintah dan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, proses wawancara dipandu langsung oleh interviewer Monica dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan diambil secara One Take.

Nantinya, hasil wawancara ini, akan ditampilkan secara menarik di website Tempo.Co, kanal youtube Tempo dan instagram Tempo.Co.

Hadir mendampingi Bupati diantaranya Kepala Dinas Kominfo Aldy Gobel, Sekretaris Diskominfo, Kepala Bidang dan staf Diskominfo Bolsel. (***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.