Bupati SSM Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung Boltim

0
10

Detotabuan.com,BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Kabupaten Boltim yang terletak Tutuyan pada Rabu 7 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, untuk membangun sebuah daerah harus berani mengambil keputusan dan harus mempunyai niat yang tulus.

“Menjadi seorang pemimpin harus mampu mengambil keputusan untuk membangun daerah ini, semua itu berangkat dari niat yang tulus sehingga apa yang di rencanakan akan di bukakan jalan, apa lagi membangun rumah ibadah seperti Masjid Agung ini,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan, bahwa pembangunan Masjid Agung ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik.

“Saya mempunyai niat yang besar dalam membangun Masjid ini, namun perlu diingat ini bukanlah sebuah kepentingan politik. Urusan masjid jangan dikaitkan dengan politik, tapi ini sudah menjadi tanggungjawab sebagai pemerintah untuk merencanakan sekaligus merealisasikan pembangunan Masjid tersebut,” tegas SSM.

Sebagai Kepala Daerah, Bupati SSM pun tak lupa bersyukur karena Boltim akan memiliki Masjid yang tidak sekedar menjadi tempat ibadah tapi juga akan menjadi pusat kegiatan belajar dan tempat mengkaji segala persoalan yang berkaitan dengan ilmu Agama Islam.

“Masjid Agung ini akan menjadi Islamic Center dan menjadi Masjid termegah yang ada di Kabupaten Boltim. Dengan niat kita yang tulus, Insya Allah dibukakan pintu-pintu kebaikan sehingga pembangunan masjid ini bisa berjalan dengan lancar dan sempurna,” pungkasnya.

(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.