Diduga Rebutan Hp Curian, Dua Pemuda Bilalang Duel Hingga Tewas

0
429

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN – Lagi Desa Bilalang kembali digemparkan dengan peristiwa pembunuhan. Kali ini menimpa Eto Mokoginta (18), Warga Bilalang 4. Dimana pelakunya tidak lain merupakan rekan korban sendiri yakni AP (16), Warga Bilalang 3.

Sebelum kejadian keduanya sempat adu mulut sampai berujung pada duel dengan menggunakan parang. Akibat duel tersebut, Eto tumbang usai mendapat luka tebas dari AP, yang mengenai kepala bagian belakang, tangan kiri dan bagian kaki.

Sementara AP, sendiri mengalami luka tebas dibagian belakang badannya. Kejadian ini sendiri terjadi sekira jam 15.20. Wita, di perbatasan Bilalang 3 dan 4. Tepatnya di samping rumah milik tete wadi.

Peristiwa ini diduga bermula saat AP menuntut handphone yang diduga merupakan hasil  curian, pelaku ingin barang tersebut, karena AP telah menjalani proses hukum di kantor polisi.

Dikarenakan korban bersikeras tidak  memberi hp tersebut, Lalu pelaku mengajaknya (Eto) duel, sambil memegang sebuah parang, kemudian terjadilah perkelahian tersebut.

“Sementara pelaku sudah diamankan diruang tahanan Polres Bolmong, untuk menjalani prose hukum lebih lanjut,” Ujar Kasat Reskrim AKP Anak Agung Wibowo Sitepu.

“Tersangka dijerat dengan pasal  351 ayat 3 tentang penganiayaan, pasal 340 tentang pembunuhan berencana subider pasal 338 tentang pembunuhan,” Tukasnya.(Hel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.