Iskandar : BERKAH Bukan Pemimpin Suku, Kelompok atau Agama Tertentu, Tapi Pemimpin Seluruh Rakyat Bolsel

0
58

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru – Deddi Abdul Hamid, melakukan kampanye terbatas di tiga desa kecamatan Pinolosian Tengah, Rabu 7 Oktober 2020.

Dalam orasi politiknya, calon Bupati Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa dirinya bersama Deddi Abdul Hamid, akan melanjutkan pembangunan yang sudah di laksanakan dan bukan baru memulai.

“Sudah banyak capaian pembangunan yang dirasakan masyarakat salah satunya pembangunan jalan” tukas Iskandar.

Disisi lain juga calon Bupati nomor urut 1 ini menegaskan, pasangan Berkah tidak memilih milih suku dan agama.

“Semuanya sama, semuanya masyarakat Bolaang Mongondow Selatan. Bagi kami menjadi pemimpin itu adalah Amanah yang Bernilai Ibadah, bertujuan mensejahterakan masyarakat Bolsel” Tegas Kamaru didepan pendukungnya.

Diakhir Orasinya Kamaru mengatakan, bahwa pasangan Berkah tidak membeda bedakan masyarakat Bolsel. “Mau suku Bolango, Mongondow, Gorontalo ataupun Sanger semuanya sama masyarakat Bolaang Mongondow Selatan” Tutupnya.

Sementara itu di Desa Tobayangan Selatan, sebelum menghadiri sosialisasi pasangan Berkah menyambangi pemangku duka di sekitar lokasi kampanye.

Adapun, calon Wakil Bupati Deddi Abdul Hamid, mengungkapkan, hilangkan ego dan perselisihan untuk menata masa depan Bolaang Mongondow Selatan.

Deddi juga mengatakan, menghadapi pilkada, kiranya masyarakat betul betul memilih pemimpin yang Ikhlas tanpa memandang suku dan agama.

Pada akhirnya Ko Deddy (sapaan akrabnya), optimis Tobayangan Selatan, pasangan BERKAH akan menang dengan suara yang signifikan.

Hadir dalam sosialisasi pimpinan partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Iskandar Kamaru – Deddi Abdul Hamid yakni PDIP, Gerindra, Perindo, PPP dan partai Gelora. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.