Kunjungi Bawaslu Sulut, Anggota DPR-RI Kamran Muchtar Podomi Tanyakan Laporan Netralitas ASN

0
58

Detotabuan.com,SULUT – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sambut baik kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Komisi II, Kamran Muchtar Podomi ST, di Kantor Bawaslu Provinsi Sulut – Manado, Kamis, (14/12/2023).

Kedatangan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Kamran Muchtar Podomi ST, untuk melakukan kunjungan kerja perorangan (reses).

Anggota DPR RI, Komisi II, Kamran Muchtar Podomi (KMP) menyampaikan kunjungan yang dilakukan untuk melihat sejauh mana kerja-kerja dari Bawaslu Provinsi Sulut, terlebih soal laporan yang menyangkut keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif.

“Bagaiman langkah Bawaslu terkait laporan Netralitas ASN dalam pelaksanaan Pemilu, sudah berapa banyak laporan atas ketidak netralitasnya ASN,” ujar KMP.

Selain itu, KMP yang visioner ini melakukan dialog untuk menyerap aspirasi dari Bawaslu Provinsi Sulut.

“Saya juga menerima masukan dari Pimpinan Bawaslu yaitu terkait SDM yang ada di Bawaslu agar seimbang jumlahnya dengan yang ada di KPU mulai dari tingkat atas sampai Pengawas TPS,” ungkapnya.

Turut hadir dalam menyambut Anggota DPR RI, Komisi II, Kamran Muchtar Podomi ST yakni Steffen Stevanus Linu sebagai Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, serta para Staf Bawaslu Provinsi Sulut.

(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.