Diskop-UKM Bolmong Tarik Aset yang Masih Ditangan Mantan Pejabat

0
230

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Dinas Koperasi-Usaha Kecil dan Menengah (Diskop-UKM) kabupaten Bolmong, terus berupaya menarik sejumlah aset daerah yang masih ada ditangan para mantan pejabat Diskop-UKM.

“Kami akan fokus menelusuri dan menarik aset Diskop-UKM yang diduga dibawa ASN Bolmong yang tinggal di Kotamobagu, jika tidak dikembalikan maka dengan jelas akan berurusan dengan aparat hukum,” kata Plt. Kepala Dinas Koperasi-UKM Ofir Ratu S.Pd melalui Sekretaris Melania Jetty Tulusan SP.t MM, Kamis (25/01).

Berdasarkan data aset yang ada, Melania menjelaskan, roda Empat masih Satu unit. Sedangakan roda Dua ada sekitar Lima Unit, serta laptop dan barang-barang lainnya.

“Aset ini datanya sudah lama, makanya kami akan mengejar seluruh aset demi mencapai opini WTP seperti yang diharapkan Bupati,” tutupnya.

Diketahui, persoalan aset pemkab bolmong menjadi salah satu yang disorot dalam pemeriksaan BPK. Bahkan terinformasi hal inilah yang menjadi penyebab Bolmong mendapatkan opini disclaimer saat pemerintahan sebelumnya. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.