Unit Lalu Lintas Polsek Losarang Gelar Gatur Lalin di Jalan By Pass Depan SMPN 1

0
12

DETOTABUAN.COM, INDRAMAYU– Unit lalu lintas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, di jalan By Pass depan SMPN 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (24/1/23), pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan bahwa unit lalu lintas Polsek Losarang rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat, baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah.

“Keberadaan anggota di jalan dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja, maupun ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan,” kata Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Selain itu, pengaturan lalu lintas pagi dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan,” ungkap Kapolsek.

Lebih dari itu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara. Pungkas Kompol H. Mashudi.

(Pewarta : Yanto).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.