Intan Sitorus, Parfum Baba Ada 1600 Aroma

0
159

Batam , Detotabuan.com – Parfum atau pewangi digunakan sejak peradaban dimulai. Hingga kini, sejalan perkembangan jaman, pewangi dinikmati dalam bentuk parfum dan jadi bagian dari perawatan tubuh yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan pria maupun wanita. Minggu 26/03/2023

Parfum menjadi barang penting dalam gaya hidup orang di era modern ini. Bahkan, banyak orang menggunakan parfum untuk menunjukkan ‘kekhasan’ dirinya.

Intan sitorus salah satu distributor Baba ketika ditemui awak media di seputaran nagoya 25/03/2023 menjelaskan parfum baba yang kini menjadi tren dikalangan anak anak muda maupun yang tua khususnya Batam sudah mengenal Parfum baba.

“Parfum baba sendiri sudah ada dibatam lebih dari 2 tahun dan reseller lebih dari puluhan yang ada di Batam ini”

Selanjutnya diketahui sejumlah parfum di dunia bisa memiliki harga yang begitu fantastis namun Parfum Baba yang hadir dengan harga terjangkau sekitar 70K dan Premium 150K  dengan aroma bergitu aneka, ada sekitar 1600 aroma. Ucapnya intan

“Lanjut Wangi parfum baba disebut akan tahan lama hingga lebih dari 12 jam usai disemprotkan ke kulit dan baju “. Parfum baba juga non alkohol dan sudah ada BPOM. Ujarnya.

Intan juga mengatakan Bagi costumer yang mau bertanya atau ingin menjadi reseler bisa menghubungi nomor 082289656710 , sambil berakhir dalam pertemuan. ( Sukma Riko )

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.