Kantor Hukum RSHasibuan&PARTNERS Berbagi dengan Masyarakat Sagulung

0
139

Batam , Detotabuan.com – Advokat Rahmad Sukri Hasibuan,SH. Pimpinan Kantor Hukum RSHasibuan&PARTNERS membagikan minuman kaleng kepada masyarakat Sagulung di kediamanya Prum Cipta Green Villa Tembesi 16 April 2023 Ramadhan ke 26 sambil Diskusi dan Ngopi. Selasa (18/04/2023 )

Bang RSH Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah perdana dilakukan oleh Kantor Hukum RSHasibuan&PARTNERS, Insyaallah kegiatan ini akan Rutin setiap tahunya dan semakin banyak juga masyarakat yang mendapatkan.

Dibulan Ramadhan 1444 H/2023 memang sudah seyogyanya saling berbagi bukan karna harus banyaknya yang dibagi tapi ke ihklasanya. Sekarang ini memang sudah jarang orang membagi Air Kaleng saat menjelang idul fitri tapi saya punya filosopi terkait hal tersebut bahwa air kaleng yang kita bagi ke masyarakat itu pasti dibagikanya juga kepada tetangganya yang datang berlebaran ke rumahnya dan saat itu dia akan menyampaikan bahwa di dapat air kaleng tersebut dari orang yang memberi.

Kantor Hukum RSHasibuan bersama Partai Demokrat Kota Batam dibawah Pimpinan Datu Basa M Al Ichsan Siap membantu masyarakat dalam Hal Bantuan Pembelaan Hukum kepada Masyarakat Batam yang membutuhkan Bantuan Hukum dengan Gratis atau Probono (Cuma-Cuma) ujar Bang RSH yang juga kembali menjadi Pengurus Dpc Pd Batam sebagai Kepala BDPP DPC PD BATAM.

Salah satu RT atau Tokoh di Tembesi Kecamatan Sagulung saat berada ke kediaman RSH langsung berkeluh kesah terkait permasalahan Kavling atau lahan di tempatnya yang sampai saat ini blm ada Penyelesaian dari Pihak Pemerintah atau pejabat yang berwenang. Dan saya sangat Bersyukur Partai Demokrat Kota Batam lewat Bang RSH membuka Bantuan Hukum terhadap kami masyarakat kecil ini.

Karena masyarakat itu tidak selalu membutuhkan bantuan Sembako maupun Infrastruktur tapi Bantuan Hukum juga sangat di butuhkan apa lagi hidup di Kota Batam yang banyak Masalah tutur Muhaddas Alfaris yg tinggal di Tembesi Lestari sebagai RT dan saya berharap RSH Bisa Kembali Caleg di tahun 2024 nanti InsyaAllah Terpilih di Priode ini mengakhiri wawancara. ( Sukma )

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.