Pimpin Apel Perdana, Ka Rutan Kelas IIA Batam Ajak Seluruh Jajaran Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

0
53
Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G. Putra.

DETOTABUAN.COM,BATAM –  Mengawali hari kerja pertama di tahun 2023, Kepala Rutan (Ka Rutan) Kelas IIA Batam, Faizal G. Putra, memimpin apel perdana dilingkup Rutan di halaman depan kantor, (02/01/2023).

Mengawali amanatnya mengapresiasi kinerja jajaran rutan Batam selama tahun 2022 lalu, dan mengajak jajarannya untuk lebih baik lagi di tahun yang baru ini.

“Mari bersama sama kita tingkatkan kinerja kita semua di tahun baru ini. Apa yang telah kita targetkan pada tahun ini agar dapat dilaksanakan dengan baik. Tahun ini harus menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya”. Ajak Faizal dihadapan seluruh staff kantor.

Selanjutkan Faizal juga meningkatkan kedisplinan khususnya dalam absensi kehadiran.

“Kepada kepegawaian untuk merekap absensi pegawai agar dapat diusulkan menjadi pegawai terbaru triwulan I , dan yang menjadi pegawai terbaik, selain mendapat piagam dan souvenir, akan mendapatkan hadiah tersediri dari saya tentunya. Hal ini juga sebagai motivasi kepada rekan rekan sekalian,” janji Faizal.

Selanjutnya Ka Rutan Batam menitipkan pesan kepada CPNS Rutan Batam, untuk menjalankan tugas sesuai dengn tugas pokok dan fungsi, mengikuti arahan pimpinan serta untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan organisasi

Kemudian Karutan juga menyampaikan arahannya kepada Pejabat struktural untuk dapat membuat kalender kerja tahun 2023

“Untuk pejabat struktural, dapat menyiapkan kalender kerja tahun 2023, buatlah program yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2023 hingga hasilnya nanti akan tertata rapi”.himbau Faizal.

“Berikutnya, untuk tanggal 4 Januari, siapkan apel awal tahun bersama Bapak Menteri Hukum dan HAM serta bapak Sekjen yang akan diselenggarakan secara virtual” pungkas Karutan

Akhirnya apel perdana Pegawai Rutan Kelas IIA Batam ditutupkan dengan Yel Yel Salam Pembaharuan, Pemasyarakatan dan WBK Rutan Batam.

(Pewarta : Nomi/ Editor : Riko)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.