Gubernur Kepri Hadiri Muswil Ikani Unimar Amni Semarang

0
324

Kolaborasi Untuk Kedaulatan Maritim Kepri

DETOTABUAN.COM, KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Ikatan Alumni (Ikani) Universitas Maritim (Unimar) AMNI Semarang Wilayah Kepulauan Riau di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (04/02/2023 )

Pada kesempatan itu, Gubernur Ansar sekaligus melantik dan mengukuhkan Ketua Ikani Unimar Amni Semarang Wilayah Kepri masa bakti 2023-2027 terpilih yakni Capt. Indra Satria, M. Mar.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengatakan potensi maritim di Provinsi Kepulauan Riau sangat besar, oleh sebab itu, Ikatan Alumni AMNI Semarang dapat mengambil peran dalam pengembangan bidang maritim khususnya dunia pelayaran yang ada di Kepri.

“Melalui Ikatan Alumni Unimar AMNI Semarang di Kepulauan Riau ini diharapkan dapat bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dalam memaksimalkan potensi maritim yang ada di Kepulauan Riau baik dalam memberikan ide dan masukan maupun berkontribusi langsung sebagai para penggerak dunia pelayaran” ujar Gubernur Ansar. ( Sukma riko : Kaperwil Kepri )

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.