Selfie di Tebing, Remaja 16 Tahun Jatuh di Kedalaman 60 Meter

0
1755
Ilustrasi

NASIONAL,DETOTABUAN.COM-Seorang remaja bernama Lutfi Yudianto (16), jatuh ke dasar jurang di tepi jalan raya Arak-arak Bondowoso. Lutfi terpeleset saat asyik selfie di tepi tebing dengan kedalaman sekitar 60 meter.

Hingga Senin (29/2/2016) malam, upaya pencarian jasad remaja asal Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur, itu masih terus dilakukan. Sedikitnya terdapat 24 personil Tim SAR gabungan yang dilibatkan dalam pencarian korban. Mulai dari BPBD Situbondo dan Bondowoso, SAR Kawana, Pramuka, Satpol PP, dan Basarnas Jember,

“Sampai sekarang kita masih di lokasi, melakukan pencarian. Doakan saja korban bisa segera ditemukan,” kata Kepala BPBD Situbondo, Zainul Arifin.

Peristiwa nahas itu menimpa Lutfi Yudianto saat berjalan-jalan bersama saudaranya, Samsul Bahrudin (16). Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Tiba di ketinggian jalan raya Desa Sumbercanting Kecamatan Wringin Arak-arak Bondowoso, keduanya memilih berhenti. Mereka tak ingin melewati begitu saja keindahan pemandangan alam sekitar.

Usai memarkir sepeda motornya, Lutfi Yudianto dan Samsul Bahrudin pun segera foto-fotoan. Sayang, saat itu posisi korban konon terlalu ke pinggir hingga mendekati bibir tebing. Benar saja, korban pun akhirnya terpeleset ke dasar jurang berkedalaman sekitar 60 meter. Samsul Bahrudin pun segera memberi tahu warga sambil berusaha mencari pertolongan.

“Korban katanya sempat selfi-selfian di tepi tebing itu. Namun akhirnya terpeleset dan jatuh ke jurang,” papar Zainul Arifin.

(Detik.com)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.