Usai Hadiri Tabligh Akbar PPP, Satu Orang Tewas Terkena Molotov

0
347

NASIONAL, DETOTABUAN.COM – Kegiatan tabligh akbar bertajuk Jogja Kita Melawan yang diselenggarakan oleh presidium Forum Komunikasi Lasykar Partai Persatuan Pembangunan Yogjakarta berujung tragis.
Acara yang dihadiri Ketua Umum PPP H. Djan Faridz dan Ketua DPW PPP Yogyakarta H. Syukri Fadholi serta puluhan ribu massa di lapangan Dengung Sleman, Minggu (17/04/2016) sempat berlangsung gegap gempita.
Namun di akhir acara acara, seorang yang belum diketahui identitasnya melemparkan bom molotov ke arah iring-iringan jamaah yang hendak pulang. Satu orang tewas dan beberapa diantaranya luka-luka akibat kejadian itu. Korban luka dibawa ke RSUD Sardjito Yogyakarta untuk mendapat perawatan intensif.
Mendengar berita ini, Ketua Umum PPP Djan Faridz menyatakan kegeramanannya atas ulah oknum tidak bertanggung jawab itu.
“Saya mengutuk perbuatan biadab dari teroris tidak bertanggung jawab yang telah melempar bom molotov kepada pejuang partai yang telah melakukan aksi damai melawan kedzaliman di Lapangan Dengung Sleman yang menyebabkan korban meninggal dan luka barat,” ungkap Djan Faridz.
Djan Faridz meminta pihak kepolisian agar mengusut kasus tersebut dan menghukum pelaku sesuai hukum yang berlaku. “Kami minta agar Polisi mengusut pelaku teroris tersebut,” pungkas Djan kepada pewarta.(okzone)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.