Tokoh Pemekaran Bolmut Siap Menangkan Olly – Steven

0
121

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Tokoh Pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Christofel Buhang menyatakan kesiapannya untuk ikut bergerak bergotong royong memenangkan Olly Steven di Bolmut.

Hal ini ia sampaikan saat melakukan pertemuan dengan Korwil BMR Relawan Sahabat Olly Steven Firasat Mokodompit, SE, Jumat (16/1/2020) kemarin.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, sejujurnya, secara mandiri saya telah bergerak melakukan konsolidasi dengan teman – teman, juga telah membentuk relawan – relawan khusus untuk pemenangan Pak Olly Steven,” kata Buhang.

Di akhir pertemuan, Buhang menyampaikan harapan sekiranya Olly Steven boleh berkenan berkunjung ke rumahnya saat jadwal kampanye di Bolmut.

“Ada banyak kerinduan dari teman – teman warga Bolmut kepada Beliau berdua untuk diwujudkan disini,” terangnya.

Sebelumnya, Korwil BMR Relawan Sahabat Olly – Steven, Firasat Mokodompit, SE mengatakan, memang arus dukungan terhadap pasangan ODSK, terus berdatangan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat, maupun kader lintas parpol.

Kinerja Olly-Steven dalam periode pertamanya, menjadi salah satu barometer dukungan bagi paslon tersebut untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode 2021-2026.

“Tak diragukan lagi, kinerja Olly-Steven sangat baik, sehingga pantas untuk dilanjutkan,” ujarnya.

Selain itu, sinergitas Olly-Steven dengan pemerintah pusat, bahkan akses langsung dengan Presiden Jokowi, dinilai keunggulan yang akan memajuksn pembangunan Sulut lebih hebat ke depan.

Itulah sebabnya, lanjut Firasat, figur Olly Dondokambey belum ada tandingannya untuk menakhodai Sulut. Di satu sisi, wakilnya Steven Kandouw mampu mengimbangi kepemimpinan Olly.

“ODSK adalah pasangan yang harmonis serta memiliki kepemimpinan yang kuat yang mampu bersinergi dengan baik bersama Pemerintahan Jokowi. Kami yakin bersama Olly-Steven, Sulut akan semakin maju pembangunannya,” pungkasnya.

(**)