NasDem SULUT Bangun Kantor Permanen 5 Lantai

0
75

DETOTABUAN,MANADO-Dewan Pimpinan Wilayah partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara terus melakukan pembenahan. Tidak hanya pada segi kaderisasi, namun terjadi juga dalam segi infrastuktur. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya proses groundbreaking kantor DPW NasDem Sulut, pada jumat (6/11/2020).

Pembangunan kantor yang berlokasi di Kelurahan Paniki Bawah, Mapanget Manado ini, akan berdiri diatas lahan seluas 5000m persegi, dengan luas bangunan 20x30m dan tinggi 5 lantai.

Ketua DPP NasDem bidang pembangunan & infrastruktur, Felly Estelita Runtuwene, SE, dalam sambutannya mengatakan jika gedung tersubut akan memiliki fungsi masing-masing disetiap lantainya.

“dalam gedung ini, lantai 1 terdapat lobby, cafetaria dan pantry. Lantai 2 khusus untuk sayap-sayap partai. Lantai 3 ruang administrasi dan pengurus DPW. Lantai 4 ruangan untuk KSB DPW dan ruang rapat ada dilantai 5,” ungkap Felly yang juga ketua komisi IX DPR RI.

Felly berharap agar kedepannya, NasDem Sulut bisa menjadi partai yang benar-benar sesuai dengan cita-cita masyarakat pada umumnya.

“Partai NasDem Sulut harus benar-benar menjadi perantara antara masyarakat dan pemerintah, juga sebagai sarana partisipasi dan kontrol atas kebijakan pemerintah, agar dapat melaksanakan tugas dengan semestinya,” harap Felly.

Acara seremonial tersebut dihadiri Ketua DPP Nasdem Ivan Hoe Semen, Nasrullah, pengurus DPW Nasdem Sulut dan pengurus DPD NasDem 15 DPD se-Sulut.