Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Kepala UPTD SD dan SMPN Se Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring.

0
4

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan melakukan silaturahmi dengan kepala UPTD SD dan SMPN se – Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Meranti di aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti, Senin (12/2).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, H.Suprianto M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang hadir dalam pertemuan ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD SD dan SMPN se Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring dalam menjalankan serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

“Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Bupati Asahan, H. Surya mengatakan bahwa untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan, Kepala UPTD dan guru diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kita ke pada peserta didik dengan lebih baik.

“Setiap kepala sekolah diharapkan bisa menjadi contoh tauladan kepada peserta didik dengan meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas sehingga tercapainya pembangunan sumber daya manusianya,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Kepala UlP Kab Asahan dan para Kepala UPTD.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.