Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2024.

0
9

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin upacara Hari Kelahiran Pancasila di halaman kantor Bupati Asahan, Sabtu (1/6) lalu.

Bupati Asahan saat membacakan pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia mengajak komponen bangsa untuk bahu membahu membumikan nilai-nilai Pancasila ke setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Sebagai meja statis, Pancasila terbukti mampu mempersatukan kita dalam menghadapi beragam gelombang tantangan dan ujian sejarah, sehingga sampai dengan saat ini Indonesia tetap berdiri kokoh dan tangguh sebagai bangsa yang besar,” jelasnya.

Dengan semangat Pancasila yang kuat, lanjut Bupati Asahan, seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi.

“Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai pondasi dasarnya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/ Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, staf ahli, OPD, ASN, TNI-Polri, Ketua Etnis dan OKP.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.