Pj Gubsu Bersama Bupati Asahan Melepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 1.

0
4

Detotabuan.com, Asahan.

Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Hassanudin bersama Bupati Asahan melepas jamaah calon haji kloter 1 asal Kabupaten Asahan di asrama haji Medan, Senin (13/5).

Pj Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin berharap kepada seluruh calon jemaah haji agar benar-benar berusaha untuk melaksanakan ibadah dengan baik dan sempurna.

Selain itu, lanjut Hassanudin, diharapkan kepada para petugas kloter baik tim pembimbing ibadah haji Indonesia (TPIHI), tim pemandu haji Indonesia (TPHI), tenaga kesehatan haji Indonesia (TKHI), tim pemandu haji Daerah (TPHD), tim kesehatan haji Daerah (TKHD), maupun ketua rombongan dan ketua regu agar benar-benar mengemban amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Perlu diingat, pelayanan yang diberikan itu merupakan pelayanan yang dapat menyenangkan dan memudahkan jema’ah haji untuk beribadah dengan aman dan baik,” harapnya.

Bupati Asahan, H. Surya mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubsu yang telah berkenan untuk melepas jama’ah Haji asal Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan berpesan kepada para jama’ah Haji untuk mengikuti arahan yang diberikan oleh pembimbing, sehingga para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta beberapa OPD terkait.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.