Sekda Asahan Berikan Penali Kasih Kepada Sejumlah ASN Yang Pensiun Di Tahun 2023.

0
9

Detotabuan.com, Asahan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan penali kasih kepada sejumlah ASN yang pensiun pada tahun 2023 di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (18/3).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H kepada seluruh jajaran yang ada di Pemerintah Kabupaten Asahan.

Adapun ASN yang mendapatkan penali kasih tersebut yaitu Warisman Manik (Korwil Pendidikan Kec. Silau Laut), Nurcahaya (Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Asahan), Basaria Ginting (RSUD HAMS), Enny Hasroni, S. Pd (SMP Negeri 1 Kisaran), Natalia Simanjuntak, S. Pd (SMP Negeri 6 Kisaran), Sugiarti S. Pd. SD ( Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur).

Kepada seluruh ASN, lanjut John Hardi, untuk tidak mengurangi kesiapsiagaan, sehingga dapat meminimalisir berbagai permasalahan yang nantinya dapat terjadi.

“Selain itu diharapkan juga kepada seluruh ASN agar dapat memberikan pelayanan yang baik di bulan puasa / Ramadhan,” tegasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten, Staff Ahli, OPD, Sekretaris OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, ASN se-Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.