Wakil Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan.

0
15

Detotabuan.com, Asahan.

Wakil Bupati Asahan menghadiri halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H / tahun 2024 yang digelar APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan di rumah makan Lembur Kuring Medan pada beberapa waktu lalu.

Ketua APDESI Kabupaten Asahan Haidir Butar-butar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan dan Kasat Reskrim Polres Asahan pada kegiatan halal bihalal yang digelar APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan.

Senada, Ketua PAPDESI Kabupaten Asahan, Hermansyah juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan dan Kasat Reskrim Polres Asahan pada kegiatan ini.

Mereka mengatakan kegiatan halal bihalal tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan.

“Seluruh Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan berkomitmen selalu mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” jelas mereka.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, Taufiq Zainal Abidin menyampaikan rasa syukur karena bisa bertemu dalam suasana halal bihalal yang digelar APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan,” jelas Wakil Bupati Asahan.

Perlu untuk diketahui, lanjut Wakil Bupati Asahan, Desa merupakan garda terdepan dalam proses pembangunan di wilayah Kabupaten Asahan.

“Selain itu, Desa juga memiliki kontribusi besar untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Wakil Bupati Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Kasat Reskrim Polres Asahan, Kepala Dinas PMD Asahan beserta rombongan, serta seluruh kepala Desa yang tergabung dalam APDESI dan PAPDESI Kabupaten Asahan.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.