3 Pembawa Sabu di Ringkus Polsek Pinogaluman

1
425
Ilustrasi

BOLMOT,DETOTABUAN.COM-Kepolisian Sektor (Polsek) Pinogaluman didampingi tim Narkoba Polda Sulut, Sabtu (23/01/2016) dini hari berhasil membekuk sebuah mobil yang didalamnya ditemukan paket narkoba jenis sabu.

Saat berhasil dicegat dan dilakukan pemeriksaan, terdapat dua orang penumpang dan seorang sopir pada mobil jenis Pickup Mega Carry berwarna putih, dengan nomor Polisi DB 8171 AQ dengan tujuan Manado.

Ternyata didalamnya terdapat paket narkoba jenis sabu yang belum diketahui takarannya, berikut 2 alat yang dilakukan sebagai media menghisap sabu.

Ketiga orang yang berhasil diamankan tersebut, adalah SH (31) warga Boroko Timur Bolaang Mongondow Utara sebagai Sopir, JK (44) Warga desa Talete Kota Tomohon dan HW (49) Warga Kelurahan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Operasi ini di lakukan oleh tim narkoba Polda Sulut yang dipimpin oleh AKBP Samsulrijal Mokoagow bersama polsek pinogaluman.

Operasai tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Samsulrizal Mokoagow dan di tim Polsek Pinogaluman Bolaang Mongondow Utara.

Hingga berita ini di Tayangkan, dua orang tersangka langsung diamankan dan di giring ke Polda Sulawesi Utara, sementara seorang lagi masih ditahan di Polsek Pinogaluman untuk kepentingan pengembangan.(BP)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.