Walikota Harapkan Penerima RSRTLH Bisa Tepat Sasaran

Saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni di Kota Kotamobagu, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan program bantuan ini, akan tepat sasaran

0
383

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara,siang tadi, Kamis (17/12/15) menghadiri Sosialisasi penerima bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RSRTLH) yang bertempat di Kantor Balai Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kegiatan ini di laksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker)

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu para peserta Sosialisasi RSRTLH dapat mengikuti kegiatannya dengan baik. Sehingga tujuan pelaksaan kegiatan ini bisa mengenai sasaran.

“Saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni di Kota Kotamobagu, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan program bantuan ini, akan tepat sasaran dan dapat terwujud sebagimana mestinya,” ujar Walikota.

Selain itu, Walikota juga mengatakan bahwa, dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan di Kota Kotamobagu, maka saat ini Pemerintah telah melaksanakan berbagai upaya penanggulangan kemiskinan, melalui berbagai program dan kegiatan.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat secara layak, peningkatkan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat miskin, penguatan kelembagaan sosial ekonomi masyarakat dan pembangunan infrastruktur penunjang,” pungkas Walikota.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Balai Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan dihadiri juga oleh Asisten II Bidang pemerintahan dan para penerima bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni. (*)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.