Artis Cantik Kembali Alami Kecelakaan Maut

1
475

NASIONAL,DETOTABUAN.COM-Diduga mengantuk, seorang Pengendara Honda Jazz menghantam sedan mewah dan sebuah sepeda motor di Jalan Juanda, Sukmajaya Depok, Pada Jumat dinihari, 15 Januari 2016. Mobil sedan mewah tersebut Langsung terbalik di ruas jalan Juanda.

Setelah Di Telusuri Bahwa, pengemudi Honda Jazz yang berwarna hitam dengan nomor polisi B 522 ABR tersebut adalah seorang aktris cantik film televisi , Fedora Amanda Larasati . Beruntung, meski Fedora Amanda Larasati Kecelakaan Dan mobil yang di kendarainya rusak parah, Tetapi gadis cantik itu masih bisa selamat. Dia pun sempat memohon maaf pada sejumlah korbannya. “Mohon maafin saya, saya sangat ngantuk sekali,” Ungkap Pedora.

Kejadian ini berawal ketika dia menghantam seorang pengendara motor yang ada di depan, lalu dia kembali menabrak sebuah mobil BMW yang ada di sampingnya hingga menabrak trotoar dan Langsung terbalik.

“Kedua mobil itu seperti melakukan balapan liar. sebuah Motor Yamaha MX merah B 3698 EHD dikendarai oleh teman saya Marten Elberta Pattinawa , ia ditabrak dari belakang oleh mobil Honda Jazz dan akhirnya terguling bersama BMW hingga masuk ke jalur lain,” Ungkap salah Seorang saksi, Yudi.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi, menyebutkan bahwa keadaan dua mobil tersebut dan juag motor mengalami rusak yang lumayan parah. “Mobil BMW G 8319 VP, yang dikendarai oleh Seorang Umar Ahmron menabrak sebuah pembatas jalan lalu menghantam sebuah tiang lampu yang ada di tengah tengah jalan separator hingga rubuh dan mobil pun terbalik. Tidak ada satu pun yang tewas, ketiganya hanya mengalami luka luka,” Ungkap Supriyadi.(Liputan6.com)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.