Depri Jagokan Karel Bangko di Musda II Beringin Bolmut

0
393
Karel Bangko Ketua PG Bolmut Terpilih

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Musda II DPD II partai Golkar Bolmut pagi tadi Sabtu (16/01/2016) resmi dibuka oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Hi. Depri Pontoh. Musda II tersebut di laksanakan di Rumah Makan Gusnar Kecamatan Sangkub.

Hal menarik di lontarkan Bupati Bolaang Mongondow Utara saat membuka acara Musda II golkar Bolmut.

Ternyata orang nomor 1 di Bolmut ini masih menjagokan Karel Bangko untuk menakhodai beringin Bolmut.

“Saya percaya Golkar akan lebih besar jika di Pimpin Karel Bangko. Saya manjagokan Karel pada Musda Golkar Bolmut. Selamat bermusda” ujar Depri Pontoh

Hingga saat ini, peserta Musda dan pemberi hak suara sudah berada di lokasi Musda. Sedangkan yang akan maju untuk merebut Beringin Bolmut hingga saat ini nama Karel Bangko belum memiliki lawan.

Hadir dalam Musda DPD II Partai Golkar Bolmut,Sekda bolmut DR Asripan Nani, pejabat teras Pemkab Bolmut, Unsur DPP Novi Mokobombang dan Sultan Zulkarnain ,Unsur partai DPD I Partai Golkar Sulut Prof. Edison Masenge ,Victor Rompas dan iqra Bangko. Pimpinan Parpol yang ada di Bolaang Mongondow Utara, Antara lain Aktrida Datunsolang (PKS),Ch Buhang (PDIP),Salim Bin Abdullah(PPP). Pimpinan PK dan organisasi sayap partai Golkar.Serta anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara.(Eky)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.