Musda DPD II Partai Golkar Bolmut Resmi di Buka

0
364

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara Sabtu(16/01/2016) pagi tadi resmi dibuka. Perhelatan Musda tersebut di laksanakan di Rumah makan Gusnar Desa Sangkub, Kecamatan Sangkub.

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh secara resmi membuka Musyawarah Daerah partai Golkar Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutannya, Depri mengucapkan selamat kepada DPD II partai Golkar Bolmut yang pada hari ini menyelenggarakan Musyawarah Daerah.

“Selamat buat DPD II Partai Golkar yang pada hari ini menyelenggarakan Musda. Saya berharap, lewat musda ini, bisa dihasilka pemimpin-pemimpin yang berkualitas, dan bisa sama-sama membesarkan dan memajukan nama Bolaang Mongondow Utara” Ujar Depri dalam sambutannya

Hadir dalam Musda DPD II Partai Golkar Bolmut,Sekda bolmut DR Asripan Nani, pejabat teras Pemkab Bolmut, Unsur DPP Novi Mokobombang dan Sultan Zulkarnain ,Unsur partai DPD I Partai Golkar Sulut Prof. Edison Masenge ,Victor Rompas dan iqra Bangko. Pimpinan Parpol yang ada di Bolaang Mongondow Utara, Antara lain Aktrida Datunsolang (PKS),Ch Buhang (PDIP),Salim Bin Abdullah(PPP). Serta anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara.(Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.