Haris Bangko Resmi Sekwan Bolmut

0
416

BOLMUT,DETOTABUAN.COM-Bupati Depri Pontoh secara resmi melantik dan mengambil sumpah kepada Haris Bangko, SH. MM menggantikan Dra Fatsoen Bata (15/01/2016) pagi tadi.

Sebelum ditunjuk oleh Bupati sebagai Setwan Bolmut, Haris Bangko adalah kepala Sumber Daya Alam (SDA) Bolmut dan tidak asing lagi disekertariat DPRD sebab sebelumnya dia pernah betugas disalah satu bidang di Sekertariat DPRD. “Sebagai abdi Negara yang patuh pada tugas dan fungsi PNS, harus selalu siap ditempatkan dan tugas apapun oleh pimpinan. Ini adalah tantangan yang diberikan dan saya siap menjalaninya sesuai sumpah yang baru saja ducapkan,” janji Haris.

Wakil ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah percaya, Haris Bangko, SH. MM dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Setwan yang baru. “Kami percayai, dia mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab, tugas Setwan bukan lagi hal yang baru baginya karena sebelumnya dia pernah bertugas di sekertariat DPRD,” terang Abdullah.

Hal yang sama disampaikan Aleg Bolmut lainnya. Menurut Ramses Sondak yang ikut hadir saat pengukuhan jabatan pejabat eselon II,III dan IV, penunjukan Bupati Bolmut terhadap Haris Bangko, SH. MM sebagai Setwan Bolmut yang baru, adalah keputusan yang tepat. “Keseriusannya dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara sangat kami harapkan,” singkat Sondak.(eky)