Ashari : ASN Harus di Beri Efek Jera

0
773
Papan Proyek Dandes harus Dipasang
Ashari Sugeha

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan kabupaten Bolaang Mongondow terus di Soroti berbagai kalangan. Hal inipun langsung di tanggapi positif oleh Sekretaris Daerah Bolmong, Drs Ashari Sugeha.Melalui Instansi teknis, yaitu BKDD Bolmong ,Ashari menginstruksikan untuk menjatuhkan sangsi yang tegas bagi ASN yang dianggap melanggar.

Ketegasan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Drs. Ashari Sugeha saat memimpin langsung apel kebersamaan lintas SKPD di lingkup Pemkab Bolmong senin pagi (18/01/2016)

Bagi Ashari, BKDD sebagai pemegang kewenangan dapat melakukan penindakan dan memberi efek jera bagi ASN yang kurang Disiplin dan sering melakukan pelanggaran. Dan setiap ASN wajib melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara.

Dirinya juga berharap agar penindakan dan pemberian sangsi dapat segera dijalankan BKDD sebagai ujung tombak pembinaan aparatur.

Selain itu, Ashari juga berharap agar pimpinan SKPD dapat secara rutin melakukan pembinaan kepada ASN secara berjenjang di SKPD Masing-masing .(*)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.