Bangun Kekompakan, Humas Bolmong Silaturahmi dengan Awak Media

0
381

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Dalam rangka membangun kedekatan dan kekompakkan dalam hal mewujudkan Bolaang Mongondow yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, Rabu malam (13/01/2016) bertempat di Adimogi Resto Kelurahan Mongkonai, Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar silaturahmi dengan para awak media yang beroperasi di Biro Bolaang Mongondow.

Tujuan dari penyelenggaraan tersebut selain sebagai sebuah silahrurahmi, juga sebagai wujud mempererat kekompakan antara sesama awak media yang ada di Biro Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya, Kabag Humas Setda Bolmong, Rafiah Dilapanga mengatakan, jika dalam membangun sebuah daerah, pemerintah membutuhkan kerjasama dengan awak media, yang merupakan sebagai ujung tombak dalam menentukan perkembangan sebuah daerah.

“Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sangat membutuhkan peran serta media sebagai mitra kerja, untuk membantu mempromosikan Bolaang Mongondow dan juga sebagai ujung tombak dalam menentukan perkembangan sebuah daerah” Ujar Rafiah dalam sambutannya

Sementara itu Asisten Bidang Administrasi Umum, Dra Ulfa Paputungan yang mewakili Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan, saat memberi arahan meminta media agar selalu menjaga kekompakan seperti layaknya Orang tua dan anak. Dimana dalam hal menjadi orang tua (pemerintah) tidak pernah membedakan anak-anaknya (Media) dan selalu memberikan yang terbaik.

“Marilah kita selalu menjaga kekompakan seperti layaknya orang tua dan anak. Orang tua tidak pernah membedakan mana anak yang sulung dan yang bungsu. Semua sama di mata orang tua. Namun dari setiap anak , semua memiliki karakter yang berbeda. Oleh karena itu, kita sebagai mitra kerja harus menjaga kekompakan, demi mewujudkan Bolaang Mongondow yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera” Pungkas Ulfa

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Seluruh awak media yang bertugas di Biro Kabupaten Bolaang Mongondow.

Peliput : Octav Singal

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.