Bawaslu Bolsel Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Banjir di Kecamatan Tomini

0
28

BOLSELDETOTABUAN.COM – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menunjukkan kepedulian mereka atas musibah banjir bandang yang menimpa warga Bolsel pekan lalu.

Terbukti, Rabu (05/08/2020) kemarin, Bawaslu Bolsel yang dipimpin Ketua Rolis Hasan, menyalurkan bantuan kemanusian  untuk warga di Kecamatan Tomini.

Rolis mengatakan, penyaluran bantuan ini, merupakan wujud kepedulian Bawaslu atas musibah Banjir yang menimpa warga Bolsel.

Rolis berharap, musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Bolsel saat ini, segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat bisa normal kembali.

Sementara itu, Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Bolsel, Arthur Waroka, ST mengatakan, sekira ada 250 paket sembako yang diserahkan ke warga terdampak.

“Bantuan ini adalah bukti kepedulian Bawaslu, atas bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Bolsel,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan, dapat membantu meringankan beban warga terdampak.

Seperti diketahui, Kecamatan Tomini merupakan wilayah terparah dari sekian wilayah Bolsel yang diterjang banjir selama sepekan terakhir. tercatat ada 26 rumah hanyut serta 64 rumah rusak berat.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, diantaranya dua pimpinan Bawaslu Bolsel yakni Kifly Malonda dan Monitha Mokodompit serta seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Bolsel.

(Advetorial/Tio)